Jenazah Korban 'Surabaya Membara'

  • Sabtu, 10 November 2018 09:57 WIB

Sahluki, orang tua Erikawati, salah satu korban tertabrak kereta api berada disamping jenazah anaknya di kamar mayat RSUD Dr. Soetomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/11/2018) dini hari. Erikawati merupakan salah satu dari tiga korban meninggal dunia dan 10 korban luka usai tertabrak kereta api yang melintas di viaduk jalan Pahlawan ketika menyaksikan drama kolosal "Surabaya Membara". ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Anggota keluarga mengangkat jenazah Erikawati, korban tertabrak kereta api di kamar mayat RSUD Dr. Soetomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/11/2018) dini hari. Erikawati salah satu dari tiga korban meninggal dunia dan 10 korban luka usai tertabrak kereta api yang melintas di viaduk jalan Pahlawan ketika menyaksikan drama kolosal "Surabaya Membara". ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.


Sekda Provinsi Jatim, Heru Tjahjono (kedua kiri) berbincang dengan Sahluki (kanan), orang tua dari Erikawati yang merupakan korban tertabrak kereta api di kamar mayat RSUD Dr. Soetomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/11/2018) dini hari. Erikawati salah satu dari tiga korban meninggal dunia dan 10 korban luka usai tertabrak kereta api yang melintas di viaduk jalan Pahlawan ketika menyaksikan drama kolosal "Surabaya Membara". ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.


Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait