Festival Gedung Sate

  • Jumat, 16 November 2018 19:14 WIB

Warga mengunjungi Festival Gedung Sate 2018 di halaman Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/11/2018). Gelaran tersebut menyuguhkan bazar aneka produk kuliner, kerajinan, hingga pertunjukan musik, budaya dan kesenian rakyat Jawa Barat yang diselenggarakan sekaligus sebagai rangkaian dari perayaan ulang tahun ke-72 Provinsi Jawa Barat. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Peserta dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti karnaval budaya Festival Gedung Sate 2018 di halaman Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/11/2018). Gelaran tersebut menyuguhkan bazar aneka produk kuliner, kerajinan, hingga pertunjukan musik, budaya dan kesenian rakyat Jawa Barat yang diselenggarakan sekaligus sebagai rangkaian dari perayaan ulang tahun ke-72 Provinsi Jawa Barat. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Warga melihat kendaraan dari kayu yang dipamerkan saat acara Festival Gedung Sate 2018 di halaman Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/11/2018). Gelaran tersebut menyuguhkan bazar aneka produk kuliner, kerajinan, hingga pertunjukan musik, budaya dan kesenian rakyat Jawa Barat yang diselenggarakan sekaligus sebagai rangkaian dari perayaan ulang tahun ke-72 Provinsi Jawa Barat. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait