Presiden Tinjau Penyambungan Instalasi Listrik

  • Minggu, 2 Desember 2018 13:44 WIB

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Menteri BUMN Rini Soemarno (kiri) dan Dirut PLN Sofyan Basir (kanan) menghidupkan listrik ketika meninjau penyambungan instalasi listrik gratis melalui sinergi BUMN untuk masyarakat di Bantarjati, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/12/2018). Presiden mengatakan pada tahun ini sebanyak 100 ribu dari sekitar 200 ribu rumah di Jawa Barat akan teraliri listrik. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) didampingi Menteri BUMN Rini Soemarno (kedua kiri) dan Dirut PLN Sofyan Basir (kanan) menghidupkan listrik ketika meninjau penyambungan instalasi listrik gratis melalui sinergi BUMN untuk masyarakat di Bantarjati, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/12/2018). Presiden mengatakan pada tahun ini sebanyak 100 ribu dari sekitar 200 ribu rumah di Jawa Barat akan teraliri listrik. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Dirut PLN Sofyan Basir (kanan) menyapa warga ketika meninjau penyambungan instalasi listrik gratis melalui sinergi BUMN untuk masyarakat di Bantarjati, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/12/2018). Presiden mengatakan pada tahun ini sebanyak 100 ribu dari sekitar 200 ribu rumah di Jawa Barat akan teraliri listrik. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menteri BUMN Rini Soemarno (kiri) dan Dirut PLN Sofyan Basir (kanan) menghidupkan listrik ketika meninjau penyambungan instalasi listrik gratis melalui sinergi BUMN untuk masyarakat di Bantarjati, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/12/2018). Presiden mengatakan pada tahun ini sebanyak 100 ribu dari sekitar 200 ribu rumah di Jawa Barat akan teraliri listrik. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Presiden Joko Widodo (kanan) meninjau penyambungan instalasi listrik gratis melalui sinergi BUMN untuk masyarakat di Bantarjati, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/12/2018). Presiden mengatakan pada tahun ini sebanyak 100 ribu dari sekitar 200 ribu rumah di Jawa Barat akan teraliri listrik. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait