Jokowi Millenials Festival

  • Sabtu, 8 Desember 2018 19:08 WIB

Pengunjung melihat produk UMKM di salah satu stan pameran saat acara Jokowi Millennials Festival di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018). Kegiatan yang dimeriahkan dengan bazar UMKM, "talk show" dengan sejumlah tokoh serta penampilan musik tersebut diharapkan dapat menjaring partisipasi dan aspirasi pemuda agar berkontribusi nyata dalam pembangunan Indonesia, salah satunya melalui industri kreatif. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Pengunjung (kiri) berpose di salah satu spot foto saat acara Jokowi Millennials Festival di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018). Kegiatan yang dimeriahkan dengan bazar UMKM, "talk show" dengan sejumlah tokoh serta penampilan musik tersebut diharapkan dapat menjaring partisipasi dan aspirasi pemuda agar berkontribusi nyata dalam pembangunan Indonesia, salah satunya melalui industri kreatif. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bermain drum saat acara Jokowi Millennials Festival di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018). Kegiatan yang dimeriahkan dengan bazar UMKM, "talk show" dengan sejumlah tokoh serta penampilan musik tersebut diharapkan dapat menjaring partisipasi dan aspirasi pemuda agar berkontribusi nyata dalam pembangunan Indonesia, salah satunya melalui industri kreatif. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (tengah) melayani permintaan swafoto pengunjung saat acara Jokowi Millennials Festival di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018). Kegiatan yang dimeriahkan dengan bazar UMKM, "talk show" dengan sejumlah tokoh serta penampilan musik tersebut diharapkan dapat menjaring partisipasi dan aspirasi pemuda agar berkontribusi nyata dalam pembangunan Indonesia, salah satunya melalui industri kreatif. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait