Presiden Bertemu Seniman dan Budayawan

  • Selasa, 11 Desember 2018 19:30 WIB

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima seniman dan budayawan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (11/12/2018). Presiden mengundang seniman dan budayawan untuk meminta masukan mengenai strategi kebudayaan bagi pemerintah. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww.

Presiden Joko Widodo (tengah) menerima seniman dan budayawan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (11/12/2018). Presiden mengundang seniman dan budayawan untuk meminta masukan mengenai strategi kebudayaan bagi pemerintah. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww.

Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) menerima seniman dan budayawan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (11/12/2018). Presiden mengundang seniman dan budayawan untuk meminta masukan mengenai strategi kebudayaan bagi pemerintah. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) menerima seniman dan budayawan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (11/12/2018). Presiden mengundang seniman dan budayawan untuk meminta masukan mengenai strategi kebudayaan bagi pemerintah. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait