Evakuasi Korban Tsunami Lampung

  • Kamis, 27 Desember 2018 22:26 WIB
EVAKUASI KORBAN TSUNAMI LAMPUNG

EVAKUASI KORBAN TSUNAMI LAMPUNG

Petugas TNI AL menggendong warga korban tsunami yang berasal dari Pulau Sebesi dan Sebuku Lampung Selatan yang tak sadarkan diri setibanya di dermaga C2 Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (27/12/2018). Sebanyak 432 orang pengungsi korban tsunami dari Pulau Sebesi dan Sebuku Lampung Selatan dievakuasi menggunakan Kapal KRI Teluk Cirebon 543 menuju Kalianda karena warga masih trauma pascatsunami. ANTARA FOTO/Ardiansyah/ama.

Petugas TNI AL menggendong warga korban tsunami yang berasal dari Pulau Sebesi dan Sebuku setibanya di dermaga C2 Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (27/12/2018). Sebanyak 432 orang pengungsi korban tsunami dari Pulau Sebesi dan Sebuku Lampung Selatan dievakuasi menggunakan Kapal KRI Teluk Cirebon 543 menuju Kalianda karena warga masih trauma pascatsunami. ANTARA FOTO/Ardiansyah/ama.

Petugas TNI AL menggendong seorang anak korban tsunami yang berasal dari Pulau Sebesi dan Sebuku setibanya di dermaga C2 Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (27/12/2018). Sebanyak 432 orang pengungsi korban tsunami dari Pulau Sebesi dan Sebuku Lampung Selatan dievakuasi menggunakan Kapal KRI Teluk Cirebon 543 menuju Kalianda karena warga masih trauma pascatsunami. ANTARA FOTO/Ardiansyah/ama.

EVAKUASI KORBAN TSUNAMI LAMPUNG

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait