Pentas Sinergi Tari

  • Kamis, 10 Januari 2019 08:52 WIB

Seniman tari Indonesia Dian Bokir (kiri) bersama seniman tari asal Jerman Martina Felertag (tengah) dan Luisa Kastl (kiri) menampilkan tarian kotemporer berjudul 'In the Presence of absence' dengan koreografer asal Australia Rochelle Carmichael pada pementasan Sinergi Tari di Gedung Cak Durasim Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/1/2019). Sinergi Tari tersebut merupakan sebuah pementasan sejumlah karya tari kolaborasi seniman dan koreografer dari tiga negara yakni Indonesia, Australia dan Jerman. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww.

Seniman tari menampilkan tarian kotemporer yang berjudul 'Gerak Yang Hilang' pada pementasan Sinergi Tari di Gedung Cak Durasim Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/1/2019). Sinergi Tari tersebut merupakan sebuah pementasan sejumlah karya tari kolaborasi seniman dan koreografer dari tiga negara yakni Indonesia, Australia dan Jerman. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww.

Seniman tari Indonesia Dian Bokir (kanan) bersama seniman tari asal Jerman Martina Felertag menampilkan tarian kotemporer yang berjudul 'Somewhere in the dust' pada pementasan Sinergi Tari di Gedung Cak Durasim Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/1/2019). Sinergi Tari tersebut merupakan sebuah pementasan sejumlah karya tari kolaborasi seniman dan koreografer dari tiga negara yakni Indonesia, Australia dan Jerman. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait