Sirkus lumba-lumba

  • Sabtu, 12 Januari 2019 20:10 WIB
SIRKUS LUMBA-LUMBA KELILING

SIRKUS LUMBA-LUMBA KELILING

Dua ekor lumba-lumba melompati rintangan pada hari pertama Sirkus Lumba-lumba Wersut Seguni Indonesia (WSI), di Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (12/1/2019). Sirkus lumba-lumba keliling tersebut berlangsung selama 30 hari kedepan di Kota Pekanbaru, dengan menampilkan bintang utama dua lumba-lumba bernama Brama dan Kumbara yang berusia 12 tahun. ANTARA FOTO/FB Anggoro/ama.

Seekor lumba-lumba melompat menggapai tangan pawang pada hari pertama Sirkus Lumba-Lumba Wersut Seguni Indonesia (WSI), di Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (12/1/2019). Sirkus lumba-lumba keliling tersebut berlangsung selama 30 hari kedepan di Kota Pekanbaru, dengan menampilkan bintang utama dua lumba-lumba bernama Brama dan Kumbara yang berusia 12 tahun. ANTARA FOTO/FB Anggoro/ama.

Sejumlah pengunjung antre untuk berfoto bersama dua ekor lumba-lumba jinak pada hari pertama Sirkus Lumba-Lumba Wersut Seguni Indonesia (WSI), di Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (12/1/2019). Sirkus lumba-lumba keliling tersebut berlangsung selama 30 hari kedepan di Kota Pekanbaru, dengan menampilkan bintang utama dua lumba-lumba bernama Brama dan Kumbara yang berusia 12 tahun. ANTARA FOTO/FB Anggoro/ama.

SIRKUS LUMBA-LUMBA KELILING

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait