Jokowi hadiri deklarasi dukungan

  • Sabtu, 12 Januari 2019 20:14 WIB
JOKOWI HADIRI DEKLARASI DUKUNGAN

JOKOWI HADIRI DEKLARASI DUKUNGAN

Capres petahana nomor urut 01 Joko Widodo (tengah) menyampaikan sambutan saat Deklarasi Dukungan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin di Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1/2019). Deklarasi dukungan untuk kemenangan pasangan capres-cawapres Jokowi-Maruf tersebut digagas oleh Gerakan Alumni Universitas Indonesia (UI) dan sejumlah alumni universitas di Indonesia. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/ama.

Calon Presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo mengendarai sepeda saat menghadiri Deklarasi Dukungan dari alumni sejumlah universitas di Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1/2019). Deklarasi dukungan untuk kemenangan pasangan capres-cawapres Jokowi-Maruf tersebut digagas oleh Gerakan Alumni Universitas Indonesia (UI) dan sejumlah alumni universitas di Indonesia. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/ama.

Capres petahana nomor urut 01 Joko Widodo menyampaikan sambutan saat Deklarasi Dukungan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin di Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1/2019). Deklarasi dukungan untuk kemenangan pasangan capres-cawapres Jokowi-Maruf tersebut digagas oleh Gerakan Alumni Universitas Indonesia (UI) dan sejumlah alumni universitas di Indonesia. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/ama.

Sejumlah peserta Deklarasi Dukungan Alumni Universitas Indonesia untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin membawa poster saat deklarasi di Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1/2019). Deklarasi dukungan untuk kemenangan pasangan capres-cawapres Jokowi-Maruf tersebut digagas oleh Gerakan Alumni Universitas Indonesia (UI) dan sejumlah alumni universitas di Indonesia. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/ama.

Ribuan alumni sejumlah universitas di Indonesia menghadiri Deklarasi Dukungan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin di Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1/2019). Deklarasi dukungan untuk kemenangan pasangan capres-cawapres Jokowi-Maruf tersebut digagas oleh Gerakan Alumni Universitas Indonesia (UI) dan sejumlah alumni universitas di Indonesia. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/ama.

JOKOWI HADIRI DEKLARASI DUKUNGAN

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait