Kunjungan Vladimir Smicer ke Jakarta

  • Kamis, 7 Februari 2019 18:50 WIB

KUNJUNGAN VLADIMIR SMICER KE JAKARTA. Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto (kanan) berjabat tangan dengan Legenda Liverpool Vladimir Smicer (tengah) dan Presdir AXA Mandiri Handojo G Kusuma (kiri) saat pertemuan di Jakarta, Kamis (7/2/2019). AXA Mandiri sebagai bagian dari AXA Grup yang merupakan Official Global Insurance Liverpool FC menghadirkan Legenda Liverpool Vladimir Smicer ke Jakarta sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk mengkampanyekan olahraga sebagai gaya hidup sehat. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

ekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto (kanan) berbincang dengan Legenda Liverpool Vladimir Smicer (kiri) saat pertemuan di Jakarta, Kamis (7/2/2019). AXA Mandiri sebagai bagian dari AXA Grup yang merupakan Official Global Insurance Liverpool FC menghadirkan Legenda Liverpool Vladimir Smicer ke Jakarta sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk mengkampanyekan olahraga sebagai gaya hidup sehat. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

KUNJUNGAN VLADIMIR SMICER KE JAKARTA. Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto (kanan) berbincang dengan Legenda Liverpool Vladimir Smicer (tengah) dan Presdir AXA Mandiri Handojo G Kusuma (kiri) saat pertemuan di Jakarta, Kamis (7/2/2019). AXA Mandiri sebagai bagian dari AXA Grup yang merupakan Official Global Insurance Liverpool FC menghadirkan Legenda Liverpool Vladimir Smicer ke Jakarta sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk mengkampanyekan olahraga sebagai gaya hidup sehat. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait