Distribusi bantuan logistik melalui jalur laut

  • Kamis, 7 Februari 2019 20:14 WIB

Sejumlah anggota polisi yang mengangkut bantuan logistik dengan perahu motor melintas di dekat lokasi guguran material vulkanik Gunung Karangetang di Pulau Siau, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Kamis (7/2/2019). Putusnya jalur darat yang menghubungkan kota Ondong ke Dusun Batubulan akibat guguran vulkanik, memaksa petugas menyalurkan bantuan logistik melalui jalur laut dengan rintangan ombak yang mencapai 1,5 hingga dua meter. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/hp.

Dua perahu motor bermuatan bantuan logistik melintasi perairan Pulau Siau, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Kamis (7/2/2019). Putusnya jalur darat yang menghubungkan kota Ondong ke Dusun Batubulan akibat guguran vulkanik Gunung Karangetang, memaksa petugas menyalurkan bantuan logistik melalui jalur laut dengan rintangan ombak yang mencapai 1,5 hingga dua meter. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/hp.

Anggota TNI dan Basarnas memindahkan muatan logistik di Pelabuhan Pehe, Pulau Siau, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Kamis (7/2/2019). Putusnya jalur darat yang menghubungkan kota Ondong ke Dusun Batubulan akibat guguran vulkanik Gunung Karangetang, memaksa petugas menyalurkan bantuan logistik melalui jalur laut dengan rintangan ombak yang mencapai 1,5 hingga dua meter. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait