Evakuasi ABK Shimanami Star bermuatan kayu log

  • Sabtu, 9 Februari 2019 13:57 WIB

Anggota Basarnas menggunakan crane menurunkan anak buah kapal(ABK), Noel N Del Rosarii, warga Filipina saat dievakuasi dari kapal kargo MV Shimanami Star berbendera Bahamas ke kapal Basarnas, KN Krisna di Teluk Benggala, Pulau Aceh-Sabang, Sabtu (9/2/2019). ABK Filipina, Noel N Del Rosarii, mengalami kecelakaan kerja patah tangan dan kaki itu dirujuk ke rumah sakit Zainal Abindin, Banda Aceh untuk mendapat perawatan sebelum kapal MV Shimanami Star yang sarat dengan muatan kayu log melanjutkan perjalanan dari Singapura menuju India. ANTARA FOTO/Ampelsa/hp.

Anggota Basarnas bersiap mengevakuasi anak buah kapal (ABK), Noel N Del Rosarii, warga Filipina dari kapal kargo MV Shimanami Star berbendera Bahamas ke kapal Basarnas, KN Krisna di Teluk Benggala, Pulau Aceh-Sabang, Sabtu (9/2/2019). ABK Filipina, Noel N Del Rosarii, mengalami kecelakaan kerja patah tangan dan kaki itu dirujuk ke rumah sakit Zainal Abindin, Banda Aceh untuk mendapat perawatan sebelum kapal MV Shimanami Star yang sarat dengan muatan kayu log melanjutkan perjalanan dari Singapura menuju India. ANTARA FOTO/Ampelsa/hp.

Petugas Kesehatan Karantina pelabuhan bersama anggota Basarnas memeriksa kondisi kesehatan anak buah kapal(ABK), Noel N Del Rosarii, warga Filipina seusai dievakuasi dari kapal kargo MV Shimanami Star berbendera Bahamas ke kapal Basarnas, KN Krisna di Teluk Benggala, Pulau Aceh-Sabang, Sabtu (9/2/2019). ABK Filipina, Noel N Del Rosarii, mengalami kecelakaan kerja patah tangan dan kaki itu dirujuk ke rumah sakit Zainal Abindin, Banda Aceh untuk mendapat perawatan sebelum kapal MV Shimanami Star yang sarat dengan muatan kayu log melanjutkan perjalanan dari Singapura menuju India. ANTARA FOTO/Ampelsa/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait