Presiden Jokowi belajar kelas kopi

  • Sabtu, 9 Februari 2019 20:49 WIB

Presiden Joko Widodo mengenakan celemek saat mengikuti kelas kopi dalam Festival Terampil di Jakarta, Sabtu (9/2/2019). Festival Terampil yang digagas oleh Kementerian BUMN tersebut merupakan wadah bagi anak-anak muda Indonesia untuk memulai usaha di bidang ekonomi kreatif melalui pembelajaran, pelatihan dan perluasan jaringan pertemanan maupun rekan kerja. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww.

Presiden Joko Widodo mencicipi kopi saat mengikuti kelas kopi dalam Festival Terampil di Jakarta, Sabtu (9/2/2019). Festival Terampil yang digagas oleh Kementerian BUMN tersebut merupakan wadah bagi anak-anak muda Indonesia untuk memulai usaha di bidang ekonomi kreatif melalui pembelajaran, pelatihan dan perluasan jaringan pertemanan maupun rekan kerja. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww.

Presiden Joko Widodo (kanan) mengikuti kelas kopi dalam Festival Terampil di Jakarta, Sabtu (9/2/2019). Festival Terampil yang digagas oleh Kementerian BUMN tersebut merupakan wadah bagi anak-anak muda Indonesia untuk memulai usaha di bidang ekonomi kreatif melalui pembelajaran, pelatihan dan perluasan jaringan pertemanan maupun rekan kerja. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait