Sampah memenuhi Pantai Kuta

  • Senin, 11 Februari 2019 12:43 WIB

Wisatawan mancanegara melintas di atas sampah yang terdampar akibat cuaca buruk di Pantai Kuta, Badung, Bali, Senin (11/2/2019). Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Bali berdampak pada arus laut yang terus membawa sampah dari daerah lain dan terdampar sejumlah pantai bagian selatan Bali. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/pras.

Wisatawan mancanegara turut membersihkan sampah yang terdampar akibat cuaca buruk di Pantai Kuta, Badung, Bali, Senin (11/2/2019). Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Bali berdampak pada arus laut yang terus membawa sampah dari daerah lain dan terdampar sejumlah pantai bagian selatan Bali. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/pras.

Wisatawan mancanegara melintas di dekat sampah yang terdampar akibat cuaca buruk di Pantai Kuta, Badung, Bali, Senin (11/2/2019). Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Bali berdampak pada arus laut yang terus membawa sampah dari daerah lain dan terdampar sejumlah pantai bagian selatan Bali. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait