Kunjungan Sandiaga Uno di pesantren Attholibiyah

  • Selasa, 12 Februari 2019 11:13 WIB

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno (kiri) memberikan sambutan saat kunjungan di Pondok Pesantren Attholibiyah Desa Muncang Larang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Senin (11/2/2019) malam. Sandiaga Uno berkeliling Tegal dan Brebes dalam rangka berkampanye untuk pemenangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 02. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/pras.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno (kedua kiri) menyalami santri saat kunjungan di Pondok Pesantren Attholibiyah Desa Muncang Larang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Senin (11/2/2019) malam. Sandiaga Uno berkeliling Tegal dan Brebes dalam rangka berkampanye untuk pemenangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 02. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/pras.

SANDIAGA KUNJUNGI PONPES. Sejumlah santri bersholawat saat sambut Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno di Pondok Pesantren Attholibiyah Desa Muncang Larang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Senin (11/2/2019) malam. Sandiaga Uno berkeliling Tegal dan Brebes dalam rangka berkampanye untuk pemenangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 02. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait