Ketua Komisi III DPR diperiksa KPK

  • Selasa, 12 Februari 2019 13:09 WIB

Ketua Komisi III DPR Kahar Muzakir tiba di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan di Jakarta, Selasa (12/2/2019). Kahar Muzakir diperiksa penyidik KPK sebagai saksi dalam kasus dugaan suap pengalokasian Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk Kabupaten Kebumen yang bersumber dari APBN Perubahan 2016 dengan tersangka Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras.

Ketua Komisi III DPR Kahar Muzakir bersiap menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (12/2/2019). Kahar Muzakir diperiksa penyidik KPK sebagai saksi dalam kasus dugaan suap pengalokasian Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk Kabupaten Kebumen yang bersumber dari APBN Perubahan 2016 dengan tersangka Wakil Ketua DPR. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras.

Ketua Komisi III DPR Kahar Muzakir bersiap menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (12/2/2019). Kahar Muzakir diperiksa penyidik KPK sebagai saksi dalam kasus dugaan suap pengalokasian Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk Kabupaten Kebumen yang bersumber dari APBN Perubahan 2016 dengan tersangka Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait