Pemusnahan Narkoba di Bali

  • Jumat, 15 Februari 2019 12:22 WIB

Petugas menggiring tersangka berinisal KR saat pemusnahan narkoba di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali, Denpasar, Jumat (15/2/2019). BNNP Bali memusnahkan barang bukti 21,2 kilogram ganja dari tersangka KR yang dikirim dari wilayah Sumatera Utara dan rencananya akan diedarkan wilayah Pulau Bali dan Lombok. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Petugas memasukkan narkotika jenis ganja ke dalam alat Incinerator saat pemusnahan narkoba di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali, Denpasar, Jumat (15/2/2019). BNNP Bali memusnahkan barang bukti 21,2 kilogram ganja dari tersangka KR yang dikirim dari wilayah Sumatera Utara dan rencananya akan diedarkan wilayah Pulau Bali dan Lombok. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Tersangka berinisal KR memasukkan narkotika jenis ganja ke dalam alat Incinerator saat pemusnahan narkoba di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali, Denpasar, Jumat (15/2/2019). BNNP Bali memusnahkan barang bukti 21,2 kilogram ganja dari tersangka KR yang dikirim dari wilayah Sumatera Utara dan rencananya akan diedarkan wilayah Pulau Bali dan Lombok. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait