Festival Film Internasional Berlinale ke-69

  • Minggu, 17 Februari 2019 09:57 WIB

Aktor Wang Jingchun (kanan) dan aktris Yong Mei berpose sambil memegang trofi Beruang Perak untuk Aktor dan Aktris Terbaik di Film Di jiu tiang chang (So Long, My Son) pada malam penghargaan Festival Film Internasional Berlinale ke-69 di Berlin, Jerman, Sabtu (16/2/2019) malam waktu setempat. ANTARA FOTO/Reuters/Hannibal Hanschke/wsj.

Direktur Festival Film Internasional Berlinale ke-69 Dieter Kosslick (ketiga kanan) menerima boneka beruang dari Presiden Dewan Juri Internasional Juliette Binoche saat malam penghargaan Festival Film Internasional Berlinale ke-69 di Berlin, Jerman, Sabtu (16/2/2019) malam waktu setempat. ANTARA FOTO/Reuters/Hannibal Hanschke/wsj.

Sutradara film Synonyms Nadav Lapid dari Israel berpose sambil memegang trofi Beruang Emas untuk Film Terbaik untuk film Synonyms pada malam penghargaan Festival Film Internasional Berlinale ke-69 di Berlin, Jerman, Sabtu (16/2/2019) malam waktu setempat. ANTARA FOTO/Pool via Reuters/Christoph Soeder/wsj.

Tom Mercier memegang trofi Beruang Emas untuk Film Terbaik pada malam penghargaan Festival Film Internasional Berlinale ke-69 di Berlin, Jerman, Sabtu (16/2/2019) malam waktu setempat. ANTARA FOTO/Reuters/Fabrizio Bensch/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait