Pelepasliaran Orangutan di Melawi

  • Senin, 18 Februari 2019 11:32 WIB

Anggota Polsek dan Koramil Menukung melepaskan satu dari enam individu Orangutan di dalam kawasan Taman Nasional Bukit Baka Bukit Raya (TNBBBR), Kabupaten Melawi, Kalbar, Kamis (14/2/2019). IAR Indonesia bersama Balai TNBBBR dan BKSDA Kalbar melepasliarkan enam individu Orangutan di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/HO/Humas IAR Indonesia-Rudiansyah/aww.

Sejumlah porter dari beberapa desa penyangga Taman Nasional Bukit Baka Bukit Raya (TNBBBR) membawa kandang berisi Orangutan menuju titik pelepasan di dalam kawasan taman nasional di Kabupaten Melawi, Kalbar, Kamis (14/2/2019). IAR Indonesia bersama Balai TNBBBR dan BKSDA Kalbar melepasliarkan enam individu Orangutan di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/HO/Humas IAR Indonesia-Rudiansyah/aww.

Dua dari enam individu Orangutan bergelantungan di pohon setelah dilepaskan di dalam kawasan Taman Nasional Bukit Baka Bukit Raya (TNBBBR), Kabupaten Melawi, Kalbar, Kamis (14/2/2019). IAR Indonesia bersama Balai TNBBBR dan BKSDA Kalbar melepasliarkan enam individu Orangutan di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/HO/Humas IAR Indonesia-Rudiansyah/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait