Deklarasi relawan dan petani untuk Jokowi-Ma'ruf

  • Senin, 18 Februari 2019 19:48 WIB

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Maemun Zubair (tengah), didampingi Ketua Relawan Serikat Petani Pasundan (SPP) Agustiana (kanan), perwakilan TKN wilayah Jabar, Anton Charliyan (kedua kanan), Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto (kiri) mengikuti deklarasi dan ikrar dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Maruf Amin di Gedung Islamic Centre, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (18/2/2019). Relawan yang terhimpun dalam organisasi Serikat Petani Pasundan (SPP) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Maruf Amin karena program Jokowi dianggap secara langsung bisa dirasakan petani. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Maemun Zubair menggunakan kursi roda saat menghadiri deklarasi dan ikrar dukungan relawan dari kalangan petani dan nelayan Priangan Timur untuk pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Maruf Amin di Gedung Islamic Centre, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (18/2/2019). Relawan yang terhimpun dalam organisasi Serikat Petani Pasundan (SPP) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Maruf Amin karena program Jokowi dianggap secara langsung bisa dirasakan petani. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Sejumlah relawan dari kalangan petani dan nelayan Priangan Timur mengikuti deklarasi dan ikrar dukungan terhadap pasangan Jokowi-Maruf Amin di Gedung Islamic Centre, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (18/2/2019). Relawan yang terhimpun dalam organisasi Serikat Petani Pasundan (SPP) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Maruf Amin karena program Jokowi dianggap secara langsung bisa dirasakan petani. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait