Chelsea dipermalukan MU di kandang

  • Selasa, 19 Februari 2019 05:31 WIB

Pemain Manchester United Paul Pogba berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan babak kelima Piala FA di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2/2019). Skuat besutan Maurizio Sarri kalah 2-0 dari The Red Devils. ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Pemain Manchester United Romelu Lukaku berebut bola dengan pemain Chelsea Antonio Rudiger pada pertandingan babak kelima Piala FA di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2/2019). Skuat besutan Maurizio Sarri kalah 2-0 dari The Red Devils. ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Pemain Manchester United Ander Herrera dan Victor Lindelof berebut bola dengan pemain Chelsea Eden Hazard pada pertandingan babak kelima Piala FA di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2/2019). Skuat besutan Maurizio Sarri kalah 2-0 dari The Red Devils. ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Pemain Chelsea David Luiz melakukan protes terhadap keputusan wasit saat melawan Manchester United pada pertandingan babak kelima Piala FA di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2/2019). Skuat besutan Maurizio Sarri kalah 2-0 dari The Red Devils. ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait