Liga Champions: Liverpool vs Bayern berakhir tanpa gol

  • Rabu, 20 Februari 2019 07:37 WIB

Penjaga gawang Bayern Muenchen Manuel Neuer berupaya mengamankan bola dari serangan pemain depan Liverpool Sadio Mane (kanan) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champion, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Selasa (19/2/2019). Pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.

Pemain Liverpool Naby Keita (kanan) berebut bola dengan pemain Bayern Munich Joshua Kimmich dan Niklas Sule (kiri) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champion, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Selasa (19/2/2019). Pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Pemain Bayern Munich Franck Ribery (kanan) membawa bola dan dibayangi pemain Liverpool Mohamed Salah (tengah) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champion, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Selasa (19/2/2019). Pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold berebut bola dengan pemain Bayern Munich Robert Lewandowski (kiri) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champion, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Selasa (19/2/2019). Pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait