CEO power breakfast

  • Rabu, 27 Februari 2019 15:46 WIB

ounder Lippo Group Mochtar Riady menyampaikan sambutan pada acara CEO Power Breakfast di Jakarta, Rabu (27/2/2019). Acara yang mengangkat tema "Membangun Warisan di Era Ekonomi Digital" tersebut bertujuan agar seluruh nilai-nilai kebaikan dan prestasi yang telah dibangun dapat diwariskan serta menjadi acuan agar selalu bermanfaat bagi seluruh masyarakat. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Founder Lippo Group Mochtar Riady menyampaikan sambutan pada acara CEO Power Breakfast di Jakarta, Rabu (27/2/2019). Acara yang mengangkat tema "Membangun Warisan di Era Ekonomi Digital" tersebut bertujuan agar seluruh nilai-nilai kebaikan dan prestasi yang telah dibangun dapat diwariskan serta menjadi acuan agar selalu bermanfaat bagi seluruh masyarakat. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Founder Lippo Group Mochtar Riady (tengah) bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya (kedua kiri), Wakil Menteri Luar Negeri Abdurrahman Mohammad Fachir (kedua kanan), Presiden Komisaris RS Siloam John Riady (kiri) dan Wakil Presiden Direktur RS Siloam Caroline Riady (kanan) saat menjadi pembicara dalam acara CEO Power Breakfast di Jakarta, Rabu (27/2/2019). Acara yang mengangkat tema "Membangun Warisan di Era Ekonomi Digital" tersebut bertujuan agar seluruh nilai-nilai kebaikan dan prestasi yang telah dibangun dapat diwariskan serta menjadi acuan agar selalu bermanfaat bagi seluruh masyarakat. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait