Liga Champions: United tumbangkan PSG dan lolos perempat final

  • Kamis, 7 Maret 2019 06:48 WIB

Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melakukan selebrasi setelah pertandingan usai saat melawan Paris St Germain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (6/3/2019). Manchester United menumbangkan PSG 3-1 dan memastikan melaju ke perempat final setelah memiliki keunggulan gol tandang dengan skor agregat 3-3. ANTARA FOTO/Reuters-John Sibley/hp.

Pemain Manchester United Marcus Rashford menendang bola dari titik penalti dan berhasil membuat gol ketiga untuk timnya saat melawan Paris St Germain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (6/3/2019). Manchester United menumbangkan PSG 3-1 dan memastikan melaju ke perempat final setelah memiliki keunggulan gol tandang dengan skor agregat 3-3. ANTARA FOTO/Reuters-John Sibley/hp.

Pemain Manchester United Scott McTominay melakukan selebrasi setelah pertandingan usai saat melawan Paris St Germain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (6/3/2019). Manchester United menumbangkan PSG 3-1 dan memastikan melaju ke perempat final setelah memiliki keunggulan gol tandang dengan skor agregat 3-3. ANTARA FOTO/Reuters-John Sibley/hp.

Pemain Manchester United Marcus Rashford (kiii) depan bersama rekannya Mason Greenwood dan Fred melakukan selebrasi setelah membuat gol ketiga saat melawan Paris St Germain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (6/3/2019). Manchester United menumbangkan PSG 3-1 dan memastikan melaju ke perempat final setelah memiliki keunggulan gol tandang dengan skor agregat 3-3. ANTARA FOTO/Reuters-John Sibley/hp.

Pemain Manchester United Romelu Lukaku menyundul bola dibayangi pemain belakang Paris St Germain Marquinhos dan Presnel Kimpembe dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (6/3/2019). Manchester United menumbangkan PSG 3-1 dan memastikan melaju ke perempat final setelah memiliki keunggulan gol tandang dengan skor agregat 3-3. ANTARA FOTO/Reuters-John Sibley/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait