Liga Champions: Porto singkirkan Roma

  • Kamis, 7 Maret 2019 07:08 WIB

Pemain FC Porto Pepe (kanan) dan rekan satu timnya melakukan selebrasi setelah pertandingan usai saat melawan AS Roma dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Rabu (6/3/2019). Porto menang 3-1 lewat perpanjangan waktu dan kemenangan ini sekaligus mengantarkan mereka melangkah ke perempat final dengan skor agregat 4-3. ANTARA FOTO/Reuters--Miguel Vidal/hp.

Pemain Porto Alex Telles (kanan) melakukan selebrasi setelah berhasil membuat gol ketiga lewat titik penalti di babak perpanjangan waktu saat melawan AS Roma dalam laga leg kedua babak 16 besar liga Champions, di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Rabu (6/3/2019). Porto menang 3-1 lewat perpanjangan waktu dan kemenangan ini sekaligus mengantarkan mereka melangkah ke perempat final dengan skor agregat 4-3. ANTARA FOTO/Reuters--Miguel Vidal/hp.

Pemain Porto Moussa Marega (kanan) berebut bola dengan Pemain AS Roma Steven N'Zonzi (kedua kanan) dalam laga leg kedua babak 16 besar liga Champions, di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Rabu (6/3/2019). Porto menang 3-1 lewat perpanjangan waktu dan kemenangan ini sekaligus mengantarkan mereka melangkah ke perempat final dengan skor agregat 4-3. ANTARA FOTO/Reuters--Miguel Vidal/hp.

Pemain Moussa Marega dan Alex Telles melakuka selebrasi usai pertandingan melawan AS Roma dalam laga leg kedua babak 16 besar liga Champions, di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Rabu (6/3/2019). Porto menang 3-1 lewat perpanjangan waktu dan kemenangan ini sekaligus mengantarkan mereka melangkah ke perempat final dengan skor agregat 4-3. ANTARA FOTO/Reuters--Pedro Nunes/hp.

Pemain AS Roma Alessandro Florenzi (kiri) menutup mukanya usai pertandingan melawan Porto dalam laga leg kedua babak 16 besar liga Champions, di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Rabu (6/3/2019). Porto menang 3-1 lewat perpanjangan waktu dan kemenangan ini sekaligus mengantarkan mereka melangkah ke perempat final dengan skor agregat 4-3. ANTARA FOTO/Reuters--Pedro Nunes/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait