Warga Suku Talang Mamak belajar membaca dan menulis di Sekolah Dasar Plus

  • Jumat, 8 Maret 2019 11:25 WIB

Seorang warga Suku Talang Mamak tersenyum setelah bisa menulis nama binatang saat mengikuti Sekolah Dasar (SD) Plus di Desa Durian Cacar, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Kamis (7/3/2019). SD Plus merupakan sekolah swadaya yang diprakarsai kepala desa sejak 2017, warga Talang Mamak yang sudah sarjana secara sukarela mengajar baca tulis kepada anak-anak dan orang dewasa. ANTARA FOTO/FB Anggoro/wsj.

Sejumlah warga Suku Talang Mamak dari berbagai usia belajar di Sekolah Dasar (SD) Plus di Desa Durian Cacar, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Kamis (7/3/2019). SD Plus merupakan sekolah swadaya yang diprakarsai kepala desa sejak 2017, warga Talang Mamak yang sudah sarjana secara sukarela mengajar baca tulis kepada anak-anak dan orang dewasa. ANTARA FOTO/FB Anggoro/wsj.

Kepala Desa Durian Cacar Husaini (kedua kanan) berfoto bersama warga Suku Talang Mamak di Sekolah Dasar (SD) Plus di Desa Durian Cacar, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Kamis (7/3/2019). SD Plus merupakan sekolah swadaya yang diprakarsai kepala desa sejak 2017, warga Talang Mamak yang sudah sarjana secara sukarela mengajar baca tulis kepada anak-anak dan orang dewasa. ANTARA FOTO/FB Anggoro/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait