Karya seni koleksi dari Almarhum penyanyi George Michael siap dilelang

  • Sabtu, 9 Maret 2019 09:57 WIB

Seorang karyawan berpose di dekat karya seni 'Commissioned Portrait Untitled (George)' yang merupakan koleksi dari Almarhum penyanyi George Michael menjelang lelang daring di Balai Lelang Christie di London, Inggris, Jumat (8/3/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/wsj.

Seorang karyawan berpose di dekat karya seni 'Handcuffs' karya Michael Craig-Martin yang merupakan koleksi dari Almarhum penyanyi George Michael menjelang lelang daring di Balai Lelang Christie di London, Inggris, Jumat (8/3/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/wsj.

Seorang karyawan berpose di dekat karya seni 'Songbird' karya Birdget Riley yang merupakan koleksi dari Almarhum penyanyi George Michael menjelang lelang daring di Balai Lelang Christie di London, Inggris, Jumat (8/3/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/wsj.

Seorang pengunjung mengambil gambar karya seni 'Commissioned Portrait Untitled (George)' karya Michael Craig-Martin yang merupakan koleksi dari Almarhum penyanyi George Michael menjelang lelang daring di Balai Lelang Christie di London, Inggris, Jumat (8/3/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/wsj.

Seorang karyawan berpose di dekat karya seni 'Untitled (SEX)' karya Michael Craig-Martin yang merupakan koleksi dari Almarhum penyanyi George Michael menjelang lelang daring di Balai Lelang Christie di London, Inggris, Jumat (8/3/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/wsj.

Seorang karyawan berpose di dekat karya seni 'Drunk to the Bottom of My Soul' karya Tracey Emin yang merupakan koleksi dari Almarhum penyanyi George Michael menjelang lelang daring di Balai Lelang Christie di London, Inggris, Jumat (8/3/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait