Simulasi Nasional Pemilu 2019

  • Sabtu, 9 Maret 2019 15:15 WIB

Warga memasukan surat suara ke dalam kotak suara usai dicoblos saat mengikuti acara Simulasi Nasional Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 2019 di area wisata Goa Selarong, Bantul, DI Yogyakarta, Sabtu (9/3/2019). Acara yang digagas oleh KPU pusat itu digelar untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang proses pemungutan dan penghitungan suara pemilihan umum serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/wsj.

Warga menunjukkan jari yang telah dicelupkan ke dalam tinta usai menggunakan hak suaranya saat acara Simulasi Nasional Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 2019 di area wisata Goa Selarong, Bantul, DI Yogyakarta, Sabtu (9/3/2019). Acara yang digagas oleh KPU pusat itu digelar untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang proses pemungutan dan penghitungan suara pemilihan umum serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/wsj.

Warga menggunakan hak suaranya saat mengikuti acara Simulasi Nasional Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 2019 di area wisata Goa Selarong, Bantul, DI Yogyakarta, Sabtu (9/3/2019). Acara yang digagas oleh KPU pusat itu digelar untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang proses pemungutan dan penghitungan suara pemilihan umum serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait