Tur trofi Liga Champions

  • Senin, 11 Maret 2019 18:09 WIB

Pesepak bola legenda FC Barcelona Carles Puyol mengangkat trofi Liga Champion saat mengikuti UEFA Champions League Thropy Tour di Jakarta, Senin (11/3/2019). Trofi Liga Champion itu akan berada di Jakarta, Surabaya dan Bali selama tur di Indonesia pada 11-17 Maret 2019 bersama dua pesepak bola legenda dari Eropa Carles Puyol dan Alessandro Del Piero. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Pesepak bola legenda FC Barcelona Carles Puyol berpose di dekat trofi Liga Champion saat mengikuti UEFA Champions League Thropy Tour di Jakarta, Senin (11/3/2019). Trofi Liga Champion itu akan berada di Jakarta, Surabaya dan Bali selama tur di Indonesia pada 11-17 Maret 2019 bersama dua pesepak bola legenda dari Eropa Carles Puyol dan Alessandro Del Piero. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Pesepak bola legenda FC Barcelona Carles Puyol mengangkat trofi Liga Champion saat mengikuti UEFA Champions League Thropy Tour di Jakarta, Senin (11/3/2019). Trofi Liga Champion itu akan berada di Jakarta, Surabaya dan Bali selama tur di Indonesia pada 11-17 Maret bersama dua pesepak bola legenda dari Eropa Carles Puyol dan Alessandro Del Piero. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak AANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait