Kementerian ESDM pasang 47 ribu unit lampu tenaga surya di Puncak Jaya dan Paniai

  • Jumat, 15 Maret 2019 16:45 WIB

Sejumlah anak duduk di depan rumah adat honai yang telah terpasang jaringan Lampu Tenaga Surya Hemat Energi (LTSHE ) di Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Jumat (15/3/2019). Pemerintah melalui Ditjen EBTKE Kementerian ESDM khususnya di Kabupaten Puncak Jaya dan Kabupaten Paniai telah terpasang sebanyak 47.416 unit LTSHE di 333 kampung serta pedesaan terisolir yang sulit dijangkau PLN. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pras.

Sejumlah rumah adat honai telah terpasang jaringan Lampu Tenaga Surya Hemat Energi (LTSHE ) di Kabupaten Puncak Jaya, Papua , Jumat (15/3/2019). Pemerintah melalui Ditjen EBTKE Kementerian ESDM khususnya di Kabupaten Puncak Jaya dan Kabupaten Paniai telah terpasang sebanyak 47.416 unit LTSHE di 333 kampung serta pedesaan terisolir yang sulit dijangkau PLN. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pras.

Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) FX Sutijastoto (kedua kanan) bersama Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley (kanan) meninjau jaringan Lampu Tenaga Surya Hemat Energi (LTSHE ) yang terpasang di rumah adat honai usai peresmian Program LTSHE di Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Jumat (15/3/2019). Pemerintah melalui Ditjen EBTKE Kementerian ESDM khususnya di Kabupaten Puncak Jaya dan Kabupaten Paniai telah terpasang sebanyak 47.416 unit LTSHE di 333 kampung serta pedesaan terisolir yang sulit dijangkau PLN. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait