Slank luncurkan video klip #BARENGJOKOWI

  • Jumat, 15 Maret 2019 19:45 WIB

Personel grup band Slank, Bimbim (kedua kanan) dan Ivanka (kanan) berjoget saat pemutaran video klip bertajuk #BARENGJOKOWI di markas Slank, Gang Potlot, Jakarta, Jumat (15/3/2019). Slank meluncurkan video klip #BARENGJOKOWI yang berkolaborasi dengan 100 seniman, influencer, olahragawan dan budayawan yang memiliki kesatuan hati untuk Indonesia. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.

Personel grup band Slank Bimbim (ketiga kanan), Ridho (keempat kanan), Kaka (kedua kanan) dan Ivanka (kelima kanan) memberikan keterangan pers tentang peluncuran video klip bertajuk #BARENGJOKOWI di markas Slank, Gang Potlot, Jakarta, Jumat (15/3/2019). Slank meluncurkan video klip #BARENGJOKOWI yang berkolaborasi dengan 100 seniman, influencer, olahragawan dan budayawan yang memiliki kesatuan hati untuk Indonesia. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.

Sejumlah tamu undangan menyaksikan pemutaran video klip bertajuk #BARENGJOKOWI di markas Slank, Gang Potlot, Jakarta, Jumat (15/3/2019). Slank meluncurkan video klip #BARENGJOKOWI yang berkolaborasi dengan 100 seniman, influencer, olahragawan dan budayawan yang memiliki kesatuan hati untuk Indonesia. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait