Rhoma Irama duet bareng Cowboys

  • Sabtu, 16 Maret 2019 10:38 WIB

Musisi dangdut Rhoma Irama (kiri) dan Soneta tampil bersama group dangdut asal Amerika 'Dangdut Cowboys' pimpinan Andrew Weintraub (kedua kiri) saat Konser Dangdut Mendunia di stasiun televisi Indosiar Jakarta, Jumat (15/03/19). Grup dangdut asal Pittsburgh Pennsylvania Amerika mengadakan tour ke Indonesia dalam rangka merayakan 70 tahun kemitraan Indonesia-AS, dan akan tampil di berbagi kota, diantaranya Probolinggo, Medan dan Jakarta. ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum/pras.

Grup dangdut asal Amerika 'Dangdut Cowboys' pimpinan Andrew Weintraub (tengah) beraksi saat Konser Dangdut Mendunia di stasiun televisi Indosiar Jakarta, Jumat (15/03/19). Grup dangdut asal Pittsburgh Pennsylvania Amerika tersebut mengadakan tour ke Indonesia dalam rangka merayakan 70 tahun kemitraan Indonesia-AS, dan akan tampil di berbagi kota, diantaranya Probolinggo, Medan dan Jakarta. ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum/pras.

Pimpinan grup musik 'Dangdut Cowboys' asal Amerika Andrew Weintraub beraksi saat Konser Dangdut Mendunia di stasiun televisi Indosiar Jakarta, Jumat (15/03/19). Grup dangdut asal Pittsburgh Pennsylvania Amerika tersebut mengadakan tur ke Indonesia dalam rangka merayakan 70 tahun kemitraan Indonesia-AS, dan akan tampil di berbagi kota, diantaranya Probolinggo, Medan dan Jakarta. ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait