Kebakaran lahan kembali terjadi di Dumai

  • Sabtu, 16 Maret 2019 23:22 WIB

Seorang anggota polisi meloncat berusaha menghindari lahan gambut yang terbakar di Desa Teluk Makmur, kecamatan Medang Kampai, Dumai, Riau, Sabtu (16/3/2019). Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dalam skala besar kembali terjadi di Kecamatan Medang Kampai dan Dumai Timur yang mengalami kekeringan akibat cuaca panas dan diperkirakan kebakaran akan semakin luas terjadi bila hujan tidak turun pada akhir pekan ini. ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid/pras.

Seorang warga yang kehausan meminum air seusai memadamkan kebakaran hutan dan lahan di Desa Teluk Makmu, kecamatan Medang Kampai, Dumai, Riau, Sabtu (16/3/2019). Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dalam skala besar kembali terjadi di Kecamatan Medang Kampai dan Dumai Timur yang mengalami kekeringan akibat cuaca panas dan diperkirakan kebakaran akan semakin luas terjadi bila hujan tidak turun pada akhir pekan ini. ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid/pras.

Kepulan asap pekat muncul dari lahan gambut yang terbakar di Desa Teluk Makmur kecamatan Medang Kampai, Dumai, Riau, Sabtu (16/3/2019). Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dalam skala besar kembali terjadi di Kecamatan Medang Kampai dan Dumai Timur yang mengalami kekeringan akibat cuaca panas dan diperkirakan kebakaran akan semakin luas terjadi bila hujan tidak turun pada akhir pekan ini. ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait