Apel Kebangsaan untuk semangat persatuan dan kesatuan NKRI

  • Minggu, 17 Maret 2019 16:47 WIB

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (tengah) didampingi Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin (kanan) dan vokalis grup band Slank Kaka (kiri) bernyanyi bersama dalam Apel Kebangsaan bertajuk Kita Merah Putih di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (17/3/2019). Apel kebangsaan itu dihadiri sejumlah tokoh lintas agama, eleman masyarakat dan pemerintah beserta ribuan warga dari 35 kota/kabupaten di Jateng, guna mendeklarasikan semangat persatuan dan kesatuan dalam kerangka NKRI. ANTARA FOTO/Aji Styawan/wsj.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (tengah depan) memimpin pembacaan Deklarasi Kebangsaan didampingi Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin (kedua kiri), mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD (kedua kanan), Pengasuh Ponpes Al Anwar K.H. Maimoen Zubair (keempat kanan) dan Habib Luthfi bin Yahya (kanan) dalam Apel Kebangsaan bertajuk Kita Merah Putih di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (17/3/2019). Apel kebangsaan itu dihadiri sejumlah tokoh lintas agama, eleman masyarakat dan pemerintah beserta ribuan warga dari 35 kota/kabupaten di Jateng, guna mendeklarasikan semangat persatuan dan kesatuan dalam kerangka NKRI. ANTARA FOTO/Aji Styawan/wsj.

Peserta menyaksikan pembentangan kain merah dan putih dalam Apel Kebangsaan bertajuk Kita Merah Putih di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (17/3/2019). Apel kebangsaan itu dihadiri sejumlah tokoh lintas agama, eleman masyarakat dan pemerintah beserta ribuan warga dari 35 kota/kabupaten di Jateng, guna mendeklarasikan semangat persatuan dan kesatuan dalam kerangka NKRI. ANTARA FOTO/Aji Styawan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait