Peresmian gedung baru Kedubes AS

  • Selasa, 19 Maret 2019 12:44 WIB

Dubes Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr (kiri) bersama kuasa usaha misi AS untuk ASEAN Jane Bocklage (tengah) dan Senior Advisor Kemenlu AS Brian Bulatao (kanan) memotong memotong tumpeng saat peresmian gedung baru Kedubes AS di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Kedutaan Besar AS meresmikan gedung baru yang dirancang oleh arsitek Davis Brody Bond Architects dari New York dengan memiliki 10 lantai di atas lahan seluas 99 ribu meter persegi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras.

Dubes Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr (kedua kanan) berjabat tangan dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan (kedua kiri) disaksikan kuasa usaha misi AS untuk ASEAN Jane Bocklage (kanan) dan Direktur Operasional Gedung Kemenlu AS Addison Davis IV (kiri) saat peresmian gedung baru Kedubes AS di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Kedutaan Besar AS meresmikan gedung baru yang dirancang oleh arsitek Davis Brody Bond Architects dari New York dengan memiliki 10 lantai di atas lahan seluas 99 ribu meter persegi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras.

Dubes Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr memberikan sambutan saat peresmian gedung baru Kedubes AS di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Kedutaan Besar AS meresmikan gedung baru yang dirancang oleh arsitek Davis Brody Bond Architects dari New York dengan memiliki 10 lantai di atas lahan seluas 99 ribu meter persegi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait