Evakuasi korban banjir bandang Sentani

  • Selasa, 19 Maret 2019 15:02 WIB

Tim SAR gabungan mengangkat kantong mayat jenazah korban banjir bandang Sentani yang di temukan di sekitar perumahan Gajah Mada di Sentani, Jaya Pura, Papua, Selasa (19/3/2019). Berdasarkan data BNPB tercatat sedikitinya 89 orang meninggal dunia akibat banjir bandang Sentani dan diperkirakan masih ada korban yang belum ditemukan. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pras.

Tim SAR Gabungan mengangkat kantong mayat jenazah korban banjir bandang Sentani yang di temukan di sekitar perumahan Gajah Mada di Sentani, Jaya Pura, Papua, Selasa (19/3/2019). Berdasarkan data BNPB tercatat sedikitinya 89 orang meninggal dunia akibat banjir bandang Sentani dan diperkirakan masih ada korban yang belum ditemukan. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pras.

Tim SAR Gabungan mendorong perahu karet yang memuat jenazah korban banjir bandang Sentani yang di temukan di sekitar perumahan Gajah Mada di Sentani, Jaya Pura, Papua, Selasa (19/3/2019). Berdasarkan data BNPB tercatat sedikitnya 89 orang meninggal dunia akibat banjir bandang Sentani dan diperkirakan masih ada korban yang belum ditemukan. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait