Pengungsi korban banjir bandang Sentani

  • Kamis, 21 Maret 2019 11:38 WIB

Seorang anak dimandikan kerabatnya di Pos Induk Banjir Bandang Sentani di Gunung Tanah Merah, Jayapura, Papua, Kamis (21/3/2019). Hingga hari kelima pasca terjadinya banjir bandang, jumlah pengungsi bertambah hingga mencapai 10 ribu orang yang tersebar di sejumlah posko pengungsian. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pras.

Suasana pengungsian di Pos Induk Banjir Bandang Sentani di Gunung Tanah Merah, Jayapura, Papua, Kamis (21/3/2019). Hingga hari kelima pasca terjadinya banjir bandang, jumlah pengungsi bertambah hingga mencapai 10 ribu orang yang tersebar di sejumlah posko pengungsian. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pras.

Seorang bayi yang menderita ISPA diberi bantuan pernafasan di pos kesehatan di Pos Induk Banjir Bandang Sentani di Gunung Tanah Merah, Jayapura, Papua, Kamis (21/3/2019). Hingga hari kelima pasca terjadinya banjir bandang, jumlah pengungsi bertambah hingga mencapai 10 ribu orang yang tersebar di sejumlah posko pengungsian. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pras.

Seorang korban banjir bandang dirawat di pos kesehatan di Pos Induk Banjir Bandang Sentani di Gunung Tanah Merah, Jayapura, Papua, Kamis (21/3/2019). Hingga hari kelima pasca terjadinya banjir bandang, jumlah pengungsi bertambah hingga mencapai 10 ribu orang yang tersebar di sejumlah posko pengungsian. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait