Kampanye hari meteorologi sedunia

  • Minggu, 24 Maret 2019 14:03 WIB

Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Agrometeorologi IPB menuliskan pesan saat kampanye tentang bahaya bencana Hidrometeorologi di Taman Ekspresi, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/3/2019). Kampanye yang dilakukan dalam rangka Hari Meterorologi se-Dunia ke-69 tahun 2019 dengan tema Matahari, Bumi, dan Cuaca tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk belajar mengantisipasi bencana, menjaga lingkungan dan tidak merusak alam. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Sejumlah mahasiswa Himpunan Mahasiswa Agrometeorologi IPB memainkan alat musik dari barang bekas saat kampanye tentang bahaya bencana Hidrometeorologi di Taman Ekspresi, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/3/2019). Kampanye yang dilakukan dalam rangka Hari Meterorologi se-Dunia ke-69 tahun 2019 dengan tema Matahari, Bumi, dan Cuaca tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk belajar mengantisipasi bencana, menjaga lingkungan dan tidak merusak alam. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Sejumlah mahasiswa Himpunan Mahasiswa Agrometeorologi IPB membawa poster saat kampanye lapang tentang bahaya bencana Hidrometeorologi di Taman Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/3/2019). Kampanye yang dilakukan dalam rangka Hari Meterorologi se-Dunia ke-69 tahun 2019 dengan tema Matahari, Bumi, dan Cuaca tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk belajar mengantisipasi bencana, menjaga lingkungan dan tidak merusak alam. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait