Simulasi penanganan korban konflik pemilu

  • Selasa, 26 Maret 2019 12:55 WIB

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta dibantu personel kepolisian memberikan pertolongan kepada korban ketika simulasi lapangan penanganan korban akibat konflik pemilu di Kawasan Monas, Jakarta, Selasa (26/3/2019). Simulasi yang diprakarsai oleh PMI DKI Jakarta tersebut dalam rangka mempersiapkan petugas medis untuk mengantisipasi terjadinya korban jika terjadi konflik dalam pelaksanaan Pemilu 2019. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A./hp.

Personil kepolisian berusaha membubarkan aksi ketika simulasi lapangan penanganan korban akibat konflik pemilu di Kawasan Monas, Jakarta, Selasa (26/3/2019). Simulasi yang diprakarsai oleh PMI DKI Jakarta tersebut dalam rangka mempersiapkan petugas medis untuk mengantisipasi terjadinya korban jika terjadi konflik dalam pelaksanaan Pemilu 2019. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A./hp.

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta memberikan pertolongan kepada korban ketika simulasi lapangan penanganan korban akibat konflik pemilu di Kawasan Monas, Jakarta, Selasa (26/3/2019). Simulasi yang diprakarsai oleh PMI DKI Jakarta tersebut dalam rangka mempersiapkan petugas medis untuk mengantisipasi terjadinya korban jika terjadi konflik dalam pelaksanaan Pemilu 2019. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A./hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait