Menkeu pantau laporan SPT di kantor pajak

  • Jumat, 29 Maret 2019 18:29 WIB

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kedua kanan) meninjau kegiatan pelaporan surat pemberitahuan tahunan (SPT) pajak penghasilan (PPh) di KPP Pratama Setiabudi 4, Jakarta, Jumat (29/3/2019). Kegiatan yang juga dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tebet itu untuk melihat langsung kesiapan kantor pajak menjelang akhir batas pelaporan SPT tahunan 2019. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (tengah) meninjau kegiatan pelaporan surat pemberitahuan tahunan (SPT) pajak penghasilan (PPh) di KPP Pratama Setiabudi 4, Jakarta, Jumat (29/3/2019). Kegiatan yang juga dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tebet itu untuk melihat langsung kesiapan kantor pajak menjelang akhir batas pelaporan SPT tahunan 2019. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kanan) meninjau kegiatan pelaporan surat pemberitahuan tahunan (SPT) pajak penghasilan (PPh) di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tebet, Jakarta, Jumat (29/3/2019). Kegiatan yang juga dilakukan di KPP Pratama Setiabudi 4 itu untuk melihat langsung kesiapan kantor pajak menjelang akhir batas pelaporan SPT tahunan 2019. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait