Season kedelapan dan terakhir serial Game of Thrones akhirnya rilis

  • Kamis, 4 April 2019 13:32 WIB

Kit Harington dan Rose Leslie tiba di tempat acara premier Season kedelapan dan terakhir serial Game of Thrones di Radio City Music Hall, New York, Kamis (4/4/2019). HBO mengumumkan season kedelapan dan terakhir serial Game of Thrones akan tayang perdana bulan April 2019. ANTARA FOTO/REUTERS/Caitlin Ochs/pras.

Dascha Polanco tiba di tempat acara premier Season kedelapan dan terakhir serial Game of Thrones di Radio City Music Hall, New York, Kamis (4/4/2019). HBO mengumumkan season kedelapan dan terakhir serial Game of Thrones akan tayang perdana bulan April 2019. ANTARA FOTO/REUTERS/Caitlin Ochs/pras.

Sibel Kekilli tiba di tempat acara premier Season kedelapan dan terakhir serial Game of Thrones di Radio City Music Hall, New York, Kamis (4/4/2019). HBO mengumumkan season kedelapan dan terakhir serial Game of Thrones akan tayang perdana bulan April 2019. ANTARA FOTO/REUTERS/Caitlin Ochs/pras.

Isaac Hempstead Wright tiba di tempat acara premier Season kedelapan dan terakhir serial Game of Thrones di Radio City Music Hall, New York, Kamis (4/4/2019). HBO mengumumkan season kedelapan dan terakhir serial Game of Thrones akan tayang perdana bulan April 2019. ANTARA FOTO/REUTERS/Caitlin Ochs/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait