Khofifah dan Gus Ipul menyanyi bersama Slank di Ngaji Kebangsaan

  • Senin, 8 April 2019 09:50 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) tampil bersama grup band Slank saat konser di acara Ngaji Kebangsaan di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (7/4/2019) malam. Slank tampil dengan personel lengkap dalam Ngaji Kebangsaan bertemakan 'Membangun Persatuan dan Kemakmuran, dari Jatim untuk Indonesia'. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/pras.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) tampil sebelum konser SLANK di acara Ngaji Kebangsaan di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (7/4/2019) malam. Slank tampil dengan personel lengkap dalam Ngaji Kebangsaan bertemakan 'Membangun Persatuan dan Kemakmuran, dari Jatim untuk Indonesia'. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/pras.

Vokalis SLANK Akhadi Wira Satriaji atau dikenal dengan Kaka (kanan) bersama gitaris Mohammad Ridwan Hafiedz alias Ridho (kiri) tampil dalam konser di acara Ngaji Kebangsaan di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (7/4/2019) malam. Slank tampil dengan personel lengkap dalam Ngaji Kebangsaan bertemakan 'Membangun Persatuan dan Kemakmuran, dari Jatim untuk Indonesia'. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait