Memasuki masa tenang, petugas menurunkan APK peserta Pemilu

  • Minggu, 14 April 2019 07:37 WIB

Sejumlah petugas gabungan menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) peserta Pemilu di Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta, Minggu (14/4/2019) dini hari. Penurunan APK tersebut dilakukan karena tahapan Pemilu saat ini sudah memasuki masa tenang selama tiga hari menjelang pelaksanaan Pemilu serentak pada hari Rabu, 17 April mendatang. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Warga membongkar dan menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) peserta Pemilu di kota Lhokseumawe, Aceh, Sabtu (13/4/2019) malam. Penurunan APK tersebut dilakukan karena tahapan Pemilu saat ini sudah memasuki masa tenang selama tiga hari menjelang pelaksanaan Pemilu serentak pada hari Rabu, 17 April mendatang. ANTARA FOTO/Rahmad/wsj.

Sejumlah anggota Satpol PP Kota Palu menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) peserta Pemilu di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (14/4/2019) dini hari. Penurunan APK tersebut dilakukan karena tahapan Pemilu saat ini sudah memasuki masa tenang selama tiga hari menjelang pelaksanaan Pemilu serentak pada hari Rabu, 17 April mendatang. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait