Penyerahan kapal pelayaran rakyat

  • Senin, 15 April 2019 17:25 WIB

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) meninjau Kapal Motor (KM) Banawa Nusantara yang bersandar di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Senin (15/4/2019). Kementerian Perhubungan menyerahkan 12 unit kapal pelayaran rakyat ke sejumlah daerah dengan tujuan untuk mempermudah konektivitas penumpang dan barang meningkatkan efisiensi. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Kapal Motor (KM) Banawa Nusantara bersiap sandar di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Senin (15/4/2019). Kementerian Perhubungan menyerahkan 12 unit kapal pelayaran rakyat ke sejumlah daerah dengan tujuan untuk mempermudah konektivitas penumpang dan barang meningkatkan efisiensi. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Dua Kapal Motor (KM) Banawa Nusantara bersiap sandar di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Senin (15/4/2019). Kementerian Perhubungan menyerahkan 12 unit kapal pelayaran rakyat ke sejumlah daerah dengan tujuan untuk mempermudah konektivitas penumpang dan barang meningkatkan efisiensi. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait