Drama VAR warnai laga Manchester City dan Tottenham Hotspur

  • Kamis, 18 April 2019 05:31 WIB

Pemain Tottenham Toby Alderweireld merayakan kemenangan atas Manchester City pada laga perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (17/4/2019). Walaupun kalah 4-3, Tottenham berhak lolos ke semifinal karena unggul aturan gol tandang. ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Yates/pras.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino merayakan kemenangan atas Manchester City pada laga perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (17/4/2019). Walaupun kalah 4-3, Tottenham berhak lolos ke semifinal karena unggul aturan gol tandang. ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Yates/pras.

Pemain Manchester City Kyle Walker menutupi wajahnya saat dikalahkan Tottenham pada laga perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (17/4/2019). Walaupun kalah 4-3, Tottenham berhak lolos ke semifinal karena unggul aturan gol tandang. ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Yates/pras.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola memegang kepalanya saat dikalahkan Tottenham pada laga perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (17/4/2019). Walaupun kalah 4-3, Tottenham berhak lolos ke semifinal karena unggul aturan gol tandang. ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Yates/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait