Presiden Donald Trump berlibur di klub miliknya di Florida

  • Jumat, 19 April 2019 06:59 WIB

Presiden Amerika Serikat Donald Trump melambaikan tangannya sebelum memasuki Air Force One di Pangkalan Udara Joint Base Andrews di Maryland, Amerika Serikat, Kamis (18/4/2019) waktu setempat. Presiden Donald Trump beserta keluarga lepas landas menuju Florida untuk berlibur Paskah di akhir pekan ini di resor dan klub miliknya Mar-a-Lago. ANTARA FOTO/REUTERS/Al Drago/wsj.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump (kedua kanan) dan Ibu Negara Melania Trump (kedua kiri) berjalan menuju Air Force One di Pangkalan Udara Joint Base Andrews di Maryland, Amerika Serikat, Kamis (18/4/2019) waktu setempat. Presiden Donald Trump beserta keluarga lepas landas menuju Florida untuk berlibur Paskah di akhir pekan ini di resor dan klub miliknya Mar-a-Lago. ANTARA FOTO/REUTERS/Al Drago/wsj.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump (tengah) melambaikan tangan kepada para pendukungnya setibanya di Bandara Internasional Palm Beach, Florida, Amerika Serikat, Kamis (18/4/2019) waktu setempat. Presiden Donald Trump beserta keluarga lepas landas menuju Florida untuk berlibur Paskah di akhir pekan ini di resor dan klub miliknya Mar-a-Lago. ANTARA FOTO/REUTERS/Al Drago/wsj.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump (kedua kanan) dan Ibu Negara Melania Trump (kiri) berjalan menuju Air Force One di Pangkalan Udara Joint Base Andrews di Maryland, Amerika Serikat, Kamis (18/4/2019) waktu setempat. Presiden Donald Trump beserta keluarga lepas landas menuju Florida untuk berlibur Paskah di akhir pekan ini di resor dan klub miliknya Mar-a-Lago. ANTARA FOTO/REUTERS/Al Drago/wsj.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump (tengah) menyapa para pendukungnya setibanya di Bandara Internasional Palm Beach, Florida, Amerika Serikat, Kamis (18/4/2019) waktu setempat. Presiden Donald Trump beserta keluarga lepas landas menuju Florida untuk berlibur Paskah di akhir pekan ini di resor dan klub miliknya Mar-a-Lago. ANTARA FOTO/REUTERS/Al Drago/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait