Liga Italia: Juventus kalahkan Fiorentina dan pastikan gelar Scudetto 2018/2019

  • Minggu, 21 April 2019 10:01 WIB

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi kemenangan usai pertandingan melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu (20/4/19). Juventus menang atas Fiorentina 2-1 dan memastikan gelar juara Liga Italia untuk kedelapan kalinya secara beruntun. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Fiorentina Giovanni Simeone berebut bola dengan pesepak bola Juventus Emre Can (kanan) dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu (20/4/19). Juventus menang atas Fiorentina 2-1 dan memastikan gelar juara Liga Italia untuk kedelapan kalinya secara beruntun. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Fiorentina Federico Ceccherini dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu (20/4/19). Juventus menang atas Fiorentina 2-1 dan memastikan gelar juara Liga Italia untuk kedelapan kalinya secara beruntun. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Juventus Joao Cancelo dan Carlo Pinsoglio melakukan selebrasi kemenangan usai pertandingan melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu (20/4/19). Juventus menang atas Fiorentina 2-1 dan memastikan gelar juara Liga Italia untuk kedelapan kalinya secara beruntun. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Suasana para pendukung Juventus yang hadir menononton langsung di stadion saat melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu (20/4/19). Juventus menang atas Fiorentina 2-1 dan memastikan gelar juara Liga Italia untuk kedelapan kalinya secara beruntun. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait