Inagurasi pelantikan wali kota Bogor terpilih

  • Minggu, 21 April 2019 14:58 WIB

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih 2019-2024 Bima Arya (kiri) dan Dedie A. Rachim (kanan) menyapa warga Bogor saat inagurasi Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor di Tugu Kujang, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019). Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih berkeliling menggunakan kendaraan terbuka menyapa warga Bogor dan menyampaikan pidato pertamanya di Balai Kota Bogor. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih 2019-2024 Bima Arya (kiri) dan Dedie A. Rachim (kanan) menyapa warga Bogor saat inagurasi Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor di Taman Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019). Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih berkeliling menggunakan kendaraan terbuka menyapa warga Bogor dan menyampaikan pidato pertamanya di Balai Kota Bogor. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih 2019-2024 Bima Arya (kedua kiri) dan Dedie A. Rachim (tengah belakang) berjalan saat inagurasi Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor di Balaikota Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019). Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih berkeliling menggunakan kendaraan terbuka menyapa warga Bogor dan menyampaikan pidato pertamanya di Balai Kota Bogor. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih 2019-2024 Bima Arya (kiri) dan Dedie A. Rachim (kanan) menyampaikan pidato saat inagurasi Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor di Balaikota Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019). Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih berkeliling menggunakan kendaraan terbuka menyapa warga Bogor dan menyampaikan pidato pertamanya di Balai Kota Bogor. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait