Aksi dukung KPU

  • Senin, 22 April 2019 20:19 WIB

Massa dari Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Kemanusiaan menunjukkan poster dukungan saat menggelar aksi mendukung KPU di depan Gedung KPU, Jakarta, Senin (22/4/2019). Aksi yang dihadiri sejumlah tokoh nasional dan diisi dengan kegiatan doa bersama, tanda tangan dukungan, dan pembagian bunga tersebut sebagai wujud syukur atas berjalannya Pemilu dan berharap berakhirnya konflik dan ketegangan yang tersisa paska Pemilu. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Pemuka lintas agama memimpin doa bersama Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Kemanusiaan saat menggelar aksi mendukung KPU di depan Gedung KPU, Jakarta, Senin (22/4/2019). Aksi yang dihadiri sejumlah tokoh nasional dan diisi dengan kegiatan doa bersama, tanda tangan dukungan, dan pembagian bunga tersebut sebagai wujud syukur atas berjalannya Pemilu dan berharap berakhirnya konflik dan ketegangan yang tersisa paska Pemilu. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Aktivis dari Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Kemanusiaan membagikan bunga saat menggelar aksi mendukung KPU di depan Gedung KPU, Jakarta, Senin (22/4/2019). Aksi yang dihadiri sejumlah tokoh nasional dan diisi dengan kegiatan doa bersama, tanda tangan dukungan, dan pembagian bunga tersebut sebagai wujud syukur atas berjalannya Pemilu dan berharap berakhirnya konflik dan ketegangan yang tersisa paska Pemilu. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait