Dari Kartini untuk Ibu Pertiwi

  • Senin, 22 April 2019 22:13 WIB

Dirjen Pengelolaan Limbah, Sampah dan B3 Kementerian LHK Rosa Vivien Ratnawati (kanan) bersama Direktur Eksekutif Nasional WALHI Nur Hidayati (kedua kanan), Direktur Kreatif Purana Nonita Respati (tengah), pegiat zero waste Siska Nirmala (kedua kiri) dan musisi sekaligus aktivis lingkungan Ninda Felina (kiri) menjadi pembicara dalam diskusi "Dari Kartini Untuk Ibu Pertiwi" di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Senin (22/4/2019). Diskusi dalam rangka perayaan Hari Kartini dan Hari Bumi itu membahas tentang upaya perempuan melestarikan lingkungan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Direktur Kreatif Purana Nonita Respati (kedua kiri) bersama Dirjen Pengelolaan Limbah, Sampah dan B3 Kementerian LHK Rosa Vivien Ratnawati (kanan) Direktur Eksekutif Nasional WALHI Nur Hidayati (kedua kanan) dan pegiat zero waste Siska Nirmala (kiri) menjadi pembicara dalam diskusi "Dari Kartini Untuk Ibu Pertiwi" dengan moderator Prita Laura (kiri) di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Senin (22/4/2019). Diskusi dalam rangka perayaan Hari Kartini dan Hari Bumi itu membahas tentang upaya perempuan melestarikan lingkungan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Musisi sekaligus aktivis lingkungan Ninda Felina (kiri) bersama Dirjen Pengelolaan Limbah, Sampah dan B3 Kementerian LHK Rosa Vivien Ratnawati (kedua kanan), Direktur Eksekutif Nasional WALHI Nur Hidayati (ketiga kanan), Direktur Kreatif Purana Nonita Respati (ketiga kiri), pegiat zero waste Siska Nirmala (kedua kiri) menjadi pembicara dalam diskusi "Dari Kartini Untuk Ibu Pertiwi" dengan moderator Prita Laura (kanan) di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Senin (22/4/2019). Diskusi dalam rangka perayaan Hari Kartini dan Hari Bumi itu membahas tentang upaya perempuan melestarikan lingkungan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait